Wednesday, March 13, 2019

Platform BolttCoin adalah platform cryptocurrenncy yang memanfaatkan kekuatan teknologi rantai blok dan kontrak pintarnya




Sebagian besar waktu yang kami habiskan untuk melakukan satu pekerjaan tertentu atau memberikan layanan bagi kami untuk menghasilkan pendapatan sebanyak yang kami bisa di lain untuk membuat hidup kami lebih baik dan meningkatkan kualitas kesehatan kami. Ada pepatah yang mengatakan "Kesehatan adalah kekayaan" dan tentu saja jika seseorang tidak sehat dengan peningkatan kebugaran fisik dan mental, sebagian besar kegiatan rutin ini tidak akan mungkin.
Masalah-masalah saat ini yang dihadapi sebagian besar orang, terutama yang di negara-negara berkembang terhadap pemeliharaan kebugaran kesehatan pribadi sangat buruk. Orang-orang sulit menemukan satu kegiatan fisik konkret yang harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan kesegaran kebugaran kesehatan mereka. Beberapa percaya bahwa hanya obat-obatan dan obat-obatan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan sebagian besar penyakit dan infeksi, kesalahpahaman ini menghambat orang dan mengurangi motivasi untuk melakukan olahraga yang jauh lebih banyak daripada apa yang dapat dilakukan obat lain dalam menghilangkan penyakit tertentu.
Beberapa orang di negara-negara berkembang seperti Nigeria dari mana saya berasal, kurang memiliki kesadaran tentang cara yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kebugaran kesehatan pribadi mereka. Beberapa menganggap hal-hal seperti jogging, berlari, keanggotaan gym, dan semua jenis latihan seperti buang-buang waktu , tapi saya pikir orang-orang ini menganggap ini sebagai akibat dari MOTIVASI yang kurang baik yang akan menarik mereka untuk melakukan kegiatan fisik seperti berolahraga untuk meningkatkan kesehatan mereka. Rumah MOTIVASI ini tidak lain adalah Platform BolttCoin.

MEMPERKENALKAN PLATFORM COIN BOLTT

Platform BolttCoin adalah platform cryptocurrenncy yang memanfaatkan kekuatan teknologi rantai blok dan kontrak pintarnya. Ini adalah platform yang akan memberikan solusi dan mengembalikan motivasi yang hilang terhadap latihan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Ini adalah pusat gamification kesehatan sosial dan ekosistem di sekitar kesehatan yang bertujuan untuk memotivasi orang untuk menjaga kebugaran kesehatan fisik mereka melalui latihan dan hadiah diberikan kepada pengguna individu untuk mengambil langkah-langkah untuk mencapai rencana target kesehatan mereka.

Ini akan memungkinkan kita berkontribusi banyak dalam meningkatkan sasaran kesehatan kita tanpa bergantung pada Dokter dan Rumah Sakit untuk tanggung jawab kesehatan kita. Latihan ini akan membuat hidup kita lebih menarik dan lebih menyenangkan, dengan penurunan kerentanan terhadap penyakit dan infeksi. Naik ke Ekosistem dan berpartisipasi dalam proyek besar ini. Di bawah ini adalah tautan ke situs web dan whitepaper BolttCoin untuk membaca dan mengetahui informasi lebih lanjut.


Distribusi token adalah sebagai berikut
59% Penjualan Massal
9% Tim Pendiri (Terkunci selama 1 tahun)
7% Mitra Strategis
Dewan Penasihat 6%
6% Bonus
5% Langkah Menambang
5% Penerbitan Perusahaan
Program Bounty 3%
Alokasi penjualan token disediakan di bawah ini:

28% Teknologi & Blockchain
17% Operasi & Legal
16% Ekspansi & Kolaborasi Global
15% Pengembangan Bisnis
12% Pemasaran
Cadangan 12%


Detail informatie
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

No comments:

Post a Comment

Platform BolttCoin adalah platform cryptocurrenncy yang memanfaatkan kekuatan teknologi rantai blok dan kontrak pintarnya Sebagian be...